Monday, September 10, 2007

Ramadhan Mubarak

Marhaban ya Ramadhan.....

"Wahai orang orang yg beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang orang sebelum kamu agar kamu bertakwa" (QS.Al-Baqarah : 183)
Bulan penuh rahmat .....bulan dimana napas menjadi tasbih, tidur menjadi ibadah, amalan diterima dan doa doa diijabahi.
Bulan penuh ampunan .... setiap diri tergadai karena amal amal, maka bebaskanlah dengan istighfar, pungung punggung terasa berat karena beban dosa maka ringankanlah dengan memperpanjang sujud......segunung dosa dan seberat apapun dosa yang kita lakukan...ampunan Allah dibulan ini lebih dahsyat dari dasyatnya dosa dosa kita....
Kepada Pemilik Catatan Kehidupan yang tak pernah lalai, semoga Dia berkenan menghapuskan database semua hal buruk yang mustinya terekam, dan semoga Dia menahan semua kemungkinan buruk, akibat perbuatan buruk kami dan segenap yang hamba_Mu lakukan. Untuk Pemilik kehidupan, yang ditangan_Nya kesenangan dan penderitaan berada. Untuk pemilik kehendak, Dia mempersilakan kita memilih jalan kesenangan atau penderitaan. Semoga Allah memberikan kita semua kehidupan yang baik. Semoga ampunan dan rahmat_Nya mengalir terus hingga yaumil hisab.

Saya pribadi mohon ma'af yang sebesar-besarnya atas lisan, perkataan, prasangka, perbuatan yang menyakitkan.....dan Selamat menunaikan ibadah shaum Ramadhan....semoga dipenghujungnya kita temukan kemenangan dan kemuliaan. ….

0 Comments:

Post a Comment

<< Home